Sabtu, 26 Agustus 2023

Jasa Riset Pasar

 Riset pasar merupakan survey, pengumpulan, analisis dan kesimpulan atas data dan penemuan yang relevan dengan dengan situasi pemasaran perusahaan. Riset pasar dilakukan perusahaan untuk mengetahui bagaimana kondisi pasar dari produk nya. Ada beberapa tujuan yang dilakukan perusahaan dalam riset pasar seperti untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap produknya, bagimana persaingan produknya, siapa leader dari pesaing produknya, bagamana posisi produknya sekarang di pasaran, bagamana keinginan konsumen terhadap produknya dan berbagai informasi lainnya.

Pada kesempatan ini Kami hadir untuk membantu pengusaha untuk melakukan riset terhadap produknya di pasar. Kami merupakan perusahaan profesional dan berpengalaman sehingga akan memberikan hasil yang terbaik kepada klien-klien nya.

Ada beberapa yang mempengaruhi pasar dari suatu produk. Bauran pemasaran ini semakin lama semakin berkembang terutama dalam bidang jasa, tidak hanya meliputi product, promotion, dan price (4P), namun juga meninjau dari segi place, people, process, dan physical evidence yang selanjutnya dikenal dalam istilah bauran pemasaran sebagai 7P. Konsep 7P ini (product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence) digunakan untuk mengambil keputusan dalam pembuatan strategi komunikasi pemasaran.

konsultan statistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar