Minggu, 06 Agustus 2023

Studi Kelayakan Bisnis

Studi Kelayakan Bisnis, Dalam memulai sebuah bisnis, di perlukan perencanaan yang matang, yaitu sebuah studi yaitu studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan bisnis adalah sebuah peninjauan resiko atas sebuah keputusan bisnis. Keputusan yang dimaksud adalah sebuah sebuah usulan atau gagasan untuk menjalankan suatu proyek atau memulai suatu bisnis. Banyak orang-orang penting yang berperan dalam suatu proyek atau bisnis yang menggunakan jasa pembuatan studi kelayakan. Hal ini dikarenakan menyewa jasa studi kelayakan akan memudahkan para pengambil keputusan untuk menentukan apakah sebuah proyek atau bisnis menjadi layak dijalankan, ditunda, atau dibatalkan.

Jenis-jenis Jasa Pembuatan studi kelayakan bisnis Jasa pembuatan studi kelayakan sebenarnya tidak hanya berfokus pada sebuah proyek atau bisnis saja. Jika dipecah, maka akan terdapat banyak sekali bidang yang membutuhkan studi kelayakan bisnis sebelum dijalankan. Apa saja bidang-bidang tersebut? Berikut adalah ulasannya.

Penelitian
Ya, sebuah penelitian sebenarnya bisa dikatakan sebagai suatu proyek ilmiah. Artinya, penelitian ini tetaplah sebuah langkah yang berujung pada keuntungan yang bersifat ekonomi. Namun, hal ini juga tidak bersifat mutlak. Ada banyak penelitian yang dilakukan hanya untuk menemukan suatu obat yang fungsinya menyelamatkan banyak nyawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar