Selasa, 14 Maret 2023

Jasa Penyusunan Studi Kelayakan Bisnis (Feasibility Study)

Studi Kelayakan atau yang sering disebut Feasibility Study (FS) sudah tidak asing lagi di dalam dunia bisnis begitu juga di akademisi. Mata kuliah studi kelayakan atau Feasibility Study (FS) sebenarnya sudah hampir ada disemua jurusan yang memiliki mata kuliah manajemen ataupun berkaitan dengan keuangan bisnis. Namun dalam eksekusi di dunia kerja sebagai konsultan studi kelayakan akan sangat jauh dari apa yang alami saat duduk di bangku akademisi (Kuliah). Sehingga bagi para pebisnis muda yang ingin membuat studi kelayakan bisnis nya bukan lah hal yang mudah karena diperlukan Tim untuk melakukan riset dan suvey untuk mendapatakan studi kelayakan yang akurat dan menggambarkan kondisi bisnis anda saat ini.

Jasa Penyusunan Studi Kelayakan Bisnis (Feasibility Study) kini hadir bagi anda para pebisnis milenial atau generasi Z untuk membantu penyusunan studi kelayakan bisnis anda. Karena dalam penyusunan studi kelayakan bisnis merupakan pekerjaan yang sangat rumit dan diperlukan ketelitian yang tinggi. Sehingga tim ahli harus memiliki pengalaman dan profesionalisme untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

Bisnis yang biasanya membutuhkan Jasa Penyusunan Studi Kelayakan Bisnis (Feasibility Study) adalah bisnis yang membutuhkan investasi dalam skala besar seperti bisnis apartemen, mall, rumah sakit, hotel, perumahan, pelabuhan, perkantoran, startup dan lainnya. Kegunaan dari dokumen Studi Kelayakan Bisnis (Feasibility Study) sebagai jaminan untuk melakukan pinjaman, sebagai dokumen untuk meyakinkan investor terhadap usaha yang akan didirikannya, sebagai dokumen persyaratan untuk mengurus perizinan dalam mendirikan usahanya atau bahakan sebagai audit internal untuk evaluasi dalam mendirikan bisnis tersebut.

Jasa Olah Data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar