Rabu, 05 Juli 2023

Jasa Studi Kelayakan

Studi kelayakan telah dikenal luas oleh masyarakat terutama yang bergerak dalam bidang usaha dan bisnis. Studi kelayakan merupakan suatu studi atau research tetang suatu bisnis atau usaha layak atau tidak layaknya di jalankan. Bermacam-macam peluang dan kesempatan yang ada dalam kegiatan dunia usaha, menuntut perlu adanya penilaian tentang seberapa besar kesempatan tersebut dapat memberikan manfaat. Oleh sebab itu, perlu dilakukan studi yang agar jangan sampai setelah terlanjur menginvestasikan dana yang sangat besar, ternyata proyek atau usaha tersebut tidak menguntungkan.

Tujuan dilakukannya studi kelayakan adalah untuk menghindari keterlanjuran penanaman modal yang terlalu besar untuk kegiatan yang ternyata tidak menguntungkan. Tentu saja studi kelayakan ini akan memakan biaya, tetapi biaya tersebut relatif kecil apabila dibandingkan dengan risiko kegagalan suatu proyek yang menyangkut investasi dalam jumlah yang sangat besar.

Kapan studi kelayakan tersebut dilakukan? studi kelayakan di lakukan pada saat perencanaan suatu usaha. Seorang pengusaha yang tidak main-main dengan usaha akan memikirkan perencanaan yang matang akan usahanya. Dalam kesempatan ini Kami hadir sebagai penyedia jasa studi kelayakan untuk membantu pengusaha membuat perencanaan usahanya. Sehingga dengan studi tersebut dapat membantu pengusaha untuk mengambil keputusan.

Jasa Olah Data Statistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar