Jumat, 07 Desember 2018

Jasa Studi Kelayakan Surabaya

Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah jakarta dan merupakan ibu kota provinsi jawa timur. Surabaya memiliki potensi segala bidang terutama di bidnag bisnis. Sehingga para pengusaha berlomba-lomba membuka usaha di kota surabaya. Dalam membuka bisnis pengusaha tidak serta merta membuka usaha namun diperlukan suatu perencanaan yang matang. Jasa Studi kelayakan merupakan salah satu perencanaan bisnis yang perlu di lakukan pengusaha sebelum memulai usahanya. Dengan perencanaan tersebut pengusaha dapat berkonsultasi dengan tim ahli di bidang studi kelayakan apakah usaha yang direncanakan tersebut layak dilaksanakan atau tidak layakan dilaksanakan.

Pada kesempatan ini kami membuka jasa studi kelayakan di kota surabaya. Jasa studi kelayakan tersebut akan mengkasi suatu usaha atau bisnis tersebut layak atau tidak ditinjau dari aspek-aspek studi kelayakan. Aspek-aspek yang di tinjau di dalam studi kelayakan seperti aspek tapak, aspek teknologi, aspek, pasar, aspek ekonomi, aspek keuangan dan berbagai aspek studi kelayakan lainnya. Sehingga investasi yang dilakukan tidak merugi dengan sia-sia.


Jasa studi kelayakan kami memilik tim yang sudah ahli di bidang tersebut dan memili bagian-bagian di bidnag tersebut seperti bagian survey, bagian teknis, bagian review, bagian presentasi hasil studi kelayakan. Sehingga harapannya manfaat yang optimal kepada klien yang menggunakan jasa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar