Jumat, 07 Desember 2018

Konsultan Pemasaran

Pemasaran merupakan fungsi utama dari suatu perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Keputusan pemasaran harus dibuat untuk menentukan produk, pasar, harga dan promosi. Untuk pemasaran yang sukses dari perencanaan strategis, upaya yang diperlukan untuk mengembangkan dan memelihara strategi yang cocok antara tujuan dan kemampuan organisasi  mengubah peluang pemasaran.

Tujuan perencanaan strategis adalah untuk menemukan cara-cara yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan kekuasaan mereka dengan baik dan mengambil peluang keuntungan peluang yang ada di pasar. Menurut Kotler (2005), pemasaran merupakan social dan proses manajerial yang dilakukan oleh individu atau kelompok dalam memperoleh kebutuhan mereka dan keinginan, dengan menciptakan dan pertukaran produk dan nilai dengan orang lain. Definisi pemasaran didasarkan pada konsep inti yang melibatkan kebutuhan, keinginan dan tuntutan, produk, utilitas, nilai dan kepuasan, pertukaran, transaksi dan hubungan pasar dan pemasaran. Dari penjelasan ini, dapat disarankan bahwa pemasaran adalah penciptaan standar hidup yang mencakup beberapa kegiatan seperti menyelidiki dan mencari tahu apa yang konsumen inginkan, perencanaan dan mengembangkan produk untuk memenuhi keinginan konsumen, membuka jalan terbaik untuk menentukan harga, promosi dan distribusi, serta mencapai kepuasan konsumen.

Marketing Mix

https://konsultansurabaya.com/2018/11/07/konsultan-pemasaran/

https://konsultasistatistikyuk.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar